Pilihan untuk masuk bimbel ikatan dinas sebagai persiapan masuk sekolah ikatan dinas favorit seperti IPDN, STIS, STAN, STTD, dan sekolah kedinasan lainnya adalah hal penting. Pasalnya, untuk masuk menjadi calon praja atau calon taruna bukan sekadar membutuhkan kekuatan otot tetapi juga otak. 

Jangan bilang, sudah lolos tes kesehatan karena bebas penyakit sehingga tidak punya usaha lain untuk belajar menambah wawasan. Tidak ada jaminan akan hal itu. Ada banyak perguruan tinggi kedinasan (PTK) yang tidak sekadar melihat kekuatan fisik Anda, tetapi juga kecerdasan otak.

Ingat, persaingan sangat ketat untuk masuk PTK favorit. Pasalnya, PTK menjadi incaran karena beragam keunggulan yang didapatkan. Mulai dari alumninya yang langsung diangkat jadi pegawai negeri sipil, dengan gaji dan tunjangan impian banyak orang saking besarnya hingga lapangan kerja terjamin karena Anda langsung di tempatkan di sejumlah kementerian maupun non kementerian. 

Jadi mempersiapkan diri sejak sekarang dengan mengikuti bimbel ikatan dinas dijamin tidak akan bikin rugi. Tunggu apa lagi, pilih bimbel kedinasan terbaik dan terdekat dari tempat tinggal Anda.

BIMBEL SEKOLAH KEDINASAN DI JAKARTA

Ada banyak lembaga bimbel sekolah kedinasan di Jakarta saat ini. Beberapa situs memberikan rekomendasi bimbel dengan beragam paket harga, keunggulan layanan serta program yang diberikan.

Pertimbangkan hal-hal berikut ketika akan memilih tempat bimbel, seperti:

  1. Pilih lembaga yang menyedian sesi konsultasi dari konsultan yang memang professional
  2. Lihat apakah memiliki program konseling jurusan atau layanan mapping tujuannya untuk menggali potensi atau bakat yang dimiliki setiap siswa
  3. Lihat juga metode pelatihan yang diberikan, termasuk melihat kompetensi para tentor yang mendampingi
  4. Poin plusnya adalah garansi soal peluang kelulusan masuk PTK yang Anda inginkan.

 

BIMBEL KEDINASAN TERBAIK

Bimbel kedinasan terbaik bukan hanya profesional dalam menangani setiap peserta bimbel, tapi sudah menghasilkan alumni-alumni berkualitas yang berhasil lolos masuk sekolah kedinasan. Hal ini karena hasil bimbingan yang diberikan memang hampir sama atau soal-soal yang dikerjakan memiliki kemiripan minimal 90 persen dengan soal ujian masuk sekolah kedinasan. Hasilnya, Anda tidak akan kesulitan lagi mengikuti tes karena sudah terbiasa dengan soal-soal yang didapatkan di tempat bimbel. 

Selain itu, trik menjawab soal dengan cepat dan benar juga sudah diketahui sehingga menjadi bekal selama menjalani proses ujian masuk PTK. Jadi, tidak ada ruginya bayar mahal, tetapi hasilnya memuaskan.

BIMBEL SEKOLAH KEDINASAN ONLINE

Jika Anda tidak bisa menjangkau lokasi bimbel secara langsung, pilih bimbel sekolah kedinasan online saja. Hal ini akan memudahkan Anda yang berada di luar kota Jakarta, tetapi ingin bergabung ke bimbingan sekolah kedinasan yang ada di Jakarta.

Saat ini ada banyak bimbel yang menyediakan layanan online. Harganya juga sangat terjangkau di kisaran Rp200 ribuan saja. Contoh bimbel educadodotid yang menyediakan bimbel secara online dengan tarif layanan mulai Rp249 ribu selama 5 kali pertemuan. Layanan yang diberikan zoom, kelas whatsApp, hingga live di kelas. 

Atau bimbel kedinasandotid yang memberikan tarif lebih murah lagi mulai Rp150 ribu hingga Rp350 ribu. Menggunakan sistem yang bertahap, semua tergantung peserta pilih awal atau lanjut.

BIMBEL SEKOLAH KEDINASAN TERDEKAT

Tunggu apa lagi, segera bergabung di lembaga bimbel sekolah kedinasan terdekat di wilayah Anda. Cek informasi lewat situs web dan media sosial atau bisa mendatangi langsung kantor pusat dan atau kantor-kantor cabang bimbel terdekat dari kota Anda.

BIAYA BIMBEL SEKOLAH KEDINASAN

Salah satu persiapan yang perlu Anda siapkan sejak sekarang adalah biaya bimbel sekolah kedinasan yang memang tidaklah sedikit. Rate harga yang ditawarkan baik secara online maupun offline tidaklah murah mulai 150 ribu saja sesuai tahapan yang dipilih serta fasilitas yang diberikan higga harga  40 jutaan juga ada loh. Pilih bimbel ikatan dinas sesuai keinginan Anda.

Daftar dan wujudkan impianmu bersama Priority Dinas!
WA: 0859-2131-6683
Alamat: Jl. Pisok Raya Blok EA 15 No.1, RT 04 RW 11 Bintaro Sektor V, Tangerang Selatan, Banten 15412